Jumat, 21 Oktober 2011

i don't know what i feel...

hai... udah lama ga curhat disini. ersha kemana ya? blog nya gadiurus-_-
ehem,ceritanya dimulai dari beberapa minggu yang lalu,dulu gue pernah punya kenalan,doi adalah kaka dari salah satu temen kelas gue dikelas 7 dulu. gue kenal doi dibbm,dia baik,dewasa,bisa ngebimbing gue tapi gue nya yg bodoh-_- gue gak respon doi,gue gak nerima doi waktu dia nyatain perasaanya ke gue karna dulu gue mikir gue masih kelas 7 gue takut pacaran aaaa pokoknya pikiran lebay semua ada diotak gue,ditambah lagi dulu mantan doi kaka kelas gue,gue baru deket sama doi aja kaka kelas itu udah sms gue dan maki2 gue,gue sebagai adek kelas gamau nyari masalah yaudah deh gue lebih baik ngalah aja,dan alhasil setelah hp gw diambil bokap,gue lost contact sama doi. gue mulai deket lagi sama dia akhir akhir ini. gue inget yg dulu dulu,gue inget waktu gue purwa dia bilang dia ngeliat gue keluar dari purwa dia bilang "ternyata kalau diliat langsung lebih cantik ya" gue seneng,sebagai cewek wajar punya perasaan seneng kalau dibilang cantik hehe,tapi dulu gue kalau ketemu dia selalu gabisa ada aja halanganya...gue baru bisa ketemu dia tanggal 16 oktober 2011 -___- . dia ngejemput gue kerumah :D 
seneng bisa jalan sama doi.
terus....
pas gue jalan sama dia gue ngerasa gue nyaman sama diaaaaa,dia bisa ngehibur gue ah pokonya gitulah ya
tapi..beberapa hari ini gue suka selisih sama dia:( , semalem...gue nonton RAN seriusan gue fans berat RAN-__- gue dateng sama temen2 gue,ternyata dia juga dateng,hari itu gue lagi ngambekan gitu sama dia. tapi dia dateng ke sms,gue senenggg dia dateng .
tapi.....
temen gue udah mau ngajak pulang,gue gaenak juga sama temen gue itu masalahnya gue pergi sama dia masa pulang gak sama dia...disisi lain gue masih pengen ketemu doi:'( . akhirnya gue ikut temen gue pulang,doi masih disana dia kayak bete gitu pas tau gue mau pulang. maaf yaaa maaf bgt :( . dan sekarang gue kayak diem2an gitu sama doi,gaenak bgt kayak giniiii T__T . semoga gak lama deh ya kayak gini nya. hmm i got the feeling with her


Tidak ada komentar:

Posting Komentar